Halo kodok nulis lagi loh! hehe. Yeay! akhirnya musim hujan datang! Antara senang dan kecewa mendengar musim hujan sudah datang. Tau taman bunga Amaryllis di Kecamatan Patuk Gunung Kidul Jogja? Pasti sudah dengar kan kehebohan baru-baru ini tentang taman bunga ini. Jagad maya lagi heboh dengan adanya taman bunga ini, dikarenakan taman bunga ini terlihat sangat indah seperti taman bunga yang ada di Belanda. Seperti ini loh keindahannya.

taman bunga amaryllis

taman bunga amaryllis

taman bunga armaryllis

Tapi sayang, keindahan taman bunga di Kecamatan Patuk Gunung Kidul tersebut dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab dari pengunjung. Sejumlah pengunjung ini punya cara sendiri untuk menikmati taman bunga lily, tidak seperti seorang pecinta alam lainnya mereka menikmati keindahan dengan merusak taman sambil ber-selfie ria. Diceritakan dari media yang meliput tentang hal ini bahwa pengunjung yang datang langung  menuju ke tengah taman bunga sambil berfoto yang kemudian diunggah ke media sosial tribunnews. Dari penelusuran yang kodok sudah lakukan, kodok mendapatkan beberapa foto selfie yang dilakukan oleh oknum yang berakibat pada rusaknya taman bunga lily tersebut.

Tanggapan Ratu Hitz:
1

waw kodok tercengang! Bayar berarti boleh merusak ya mbak?? haha

Katanya: Ga diinjek ko cuman dilindes
ga diinjek ko cuman

Before after:
before after

no comment:
no comment

Tidur siang dulu:
11

Aduh enaknya tidur siang di taman bunga, lebih enak di tempat tidur loh mbak! Ada bantal gulingnya empuk lagi. Serasa jadi syahrini kali si mbaknya haha

Rusak loh!:
7

6

Itu bukan tempat duduk mbak:
8

Si mbak jagoan yang pengen jadi artis di IG:
jagoan yg pengen jadi artis di IG

Padahal tulisan larangan sudah ada loh, tapi kok masih ada saja yang ngrusak ya? mereka pelajar kan ya? Disekolah ngapain saja ya?

Tulisan laranganlarangan

Nah kalo sudah kaya gini kan sayang gabisa lagi dinikmati pengunjung lain. Apalagi kodok denger tamannya hanya tumbuh ketika musim hujan, itu artinya sekali setahun. Mereka yang dengan angkuhnya merasa sok benar dibumbui berbagai alasan konyol yang semakin memperlihatkan ke-BODOH-an mereka. Emosi kodok neh! Sok sok-an ngomong my trip my adventure, tapi ya mentalnya lebih mirip kaya my trip my way to damage. Sungguh tidak berperi-kebungaan! Kodok lihat dari kemarin saat foto-foto di media sosial ini beredar, mereka sudah mendapatkan hukum sosial dari user di dunia maya. Semoga dengan begitu mereka jadi sadar kalo mereka salah. Kodok doakan mereka segera bisa bertobat, sebelum melakukan kerusakan lebih banyak lagi.

Kodok gatau apa ini karena gak ada peringatan dari pihak pengelola atau emang udah dari sananya itu pengunjung punya niat buat ngrusak. Kalau gini, belom sempet kodok ke sana, taman bunganya keburu tutup! Yang jelas masyarakat Indonesia perlu belajar lagi buat jaga tempat wisata yang dikunjungi terutama eco-wisata karena ini berhubungan dengan alam secara langsung kan. Kodok berharap bisa punya kesempatan mampir ke sana, menikmati hamparan bunga lili oren yang menyegarkan mata. Mengenang hal yang telah lalu karena Jogja terbuat dari rindu,pulang dan angkringan haha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s